Menjadi Public Speaking Yang Handal

Buku Stand and Deliver merupakan buku yang menjelaskan bagaimana menjadi public speaking yang handal. Buku terkomplet, terpraktis, dan terpenting mengenai public speaking yang dikeluarkan oleh lembaga training Dale Carnegie.

Resume Buku

Kita akan langsung mengenali seorang pembicara hebat ketika melihatnya. Ia terlihat memiliki kualitas, kepercayaan diri, karisma, kefasihan berbicara, pengetahuan yang tidak kita miliki. Namun, kemampuan berbicara dengan baik di hadapan orang lain adalah keahlian, bukan bawaan. Itu artinya dengan panduan yang tepat, setiap orang bisa belajar mewujudkannya.

Standa and deliver memberi pembaca segala hal yang harus mereka ketahui untuk menjadi komunikator yang tenang, matang dan mumpuni. Buku ini mengungkapkan berbagai teknik yang telah membantu banyak pembicara besar dalam sejarah. Dalam buku ini pembaca akan belajar cara mempersiapkan presentasi yang baik., membentuk dan memeragakan gaya mereka sendiri yang unik, mengatasi demam panggung, serta menarik perhatian seluruh audiens dalam satu menit

Dengan begitu banyak petunjuk, strategis dan contoh nyata, termasuk studi kasus atau beberapa orator terbesar di dunia. Stand and Deliver adalah buku yang sempurna mengenai public speaking. Berbagai teknik luar biasa penting yang bisa dipelajari dari buku ini akan memberikan manfaat yang tak lekang zaman.

Detail Buku

  1. Terdiri dari 12 Bab pembahasan.
  2. 246 halaman
  3. Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama (www.gramediapustakautama.com)
  4. Situs lembaga training: www.dalecarnegie.co.id

Demikian resensi buku yang berjudul Stand and Deliver.

Semoga Bermanfaat

Spread the love