Ebook: Bagaimana Mengatasi SBS (Sick Building Syndrome)

Assalamu’alaikum sobat..

Saya share Ebook yang berjudul Bagaimana Mengatasi SBS (Sick Building Syndrome) sebagai petunjuk untuk pengusaha, pemiliki gedung dan pengelola gedung. Ebook ini membahas tentang gambaran SBS dan pengaruhnya, bagaimana cara mengenalinya dan mengilustrasikan langkah sederhana yang dapat diambil untuk membantu memperbaiki lingkungan tempat kerja.

Menurut Environmental Protection Agency (EPA), Sick Building Syndromemerupakan sindrom yang muncul yang diakibatkan karena seseorang berada di dalam bangunan yang gejalanya tidak spesifik dan tidak bisa diidentifikasi. Sick Building Syndrome merupakan sindrom penyakit yang diakibatkan oleh kondisi gedung.

Gedung-gedung industri atau pun perkantoran memberi dampak penyakit kepada pekerja yang berada dalam gedung yang berhubungan dengan lamanya bekerja di dalam gedung dan berhubungan dengan kualitas udara. Umumnya, Sick Building Syndrome ditandai dengan gejala-gejala seperti iritasi mata, hidung dan iritasi tenggorokan, sakit kepala, pusing, kelelahan, mual, iritasi kulit, gangguan pernafasan. Gejala-gejala tersebut hilang setelah meninggalkan bangunan dan keluar gedung.

Untuk lebih jelasnya mengenai konten dari Ebook ini silahkan di download.

Spread the love